Tottenham menunjukkan karakteristik sang juara di Crystal Palace

90bola.net – Jamie Redknapp menganggap Tottenham tampil seperti juara dalam kemenangan mereka atas Crystal Palace namun mengakui Chelsea tetap berada dalam posisi terdepan.

Orangtua Christian Eriksen yang terlambat untuk Tottenham mempertahankan gelar mereka berharap hidup dalam kemenangan 1-0 atas Istana, yang merupakan respon sempurna untuk kemenangan Chelsea atas Southampton pada Selasa malam.

Kemenangan tersebut memotong celah tersebut kembali menjadi empat poin dengan lima pertandingan tersisa dalam apa yang menjadi ajang epik untuk merebut gelar Premier League.

Spurs jauh dari pemain terbaik mereka di Selhurst Park namun berhasil mengatasi tiga poin dengan penampilan penuh baja defensif dan finishing klinis dari Eriksen ke depan.

“Itu adalah apa yang mungkin Anda sebut sebagai penampilan juara, meski sepertinya akan melawan mereka,” kata Redknapp.

“Mereka harus bertahan di sana Semua pertanyaan sebelum pertandingan – dapatkah mereka menangani tekanan setelah mereka tergelincir tahun lalu, mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki mentalitas tahun ini.

“Itu adalah hasil yang besar, Anda merasa mereka mungkin sedikit merasa kasihan pada diri mereka sendiri tapi mereka menunjukkan karakter yang baik.

“Pochettino melakukan perubahan yang bagus pada babak pertama, mendapat beberapa langkah di lapangan, bersama Son dan Sissoko. Meski mereka tidak berada pada performa terbaik, mereka cukup berhasil, mereka bertahan dengan baik karena ini adalah kuburan tim.

“Saya pikir mereka luar biasa dalam hal mentalitas dan kekuatan – semua yang Anda inginkan dari sebuah tim yang mencoba memenangkan gelar.”

Perebutan gelar sekarang bergulir ke Super Sunday, di mana Chelsea mengunjungi Everton sebelum Tottenham menjamu Arsenal dalam derby London utara yang lezat, dengan kedua pertandingan tersebut tinggal di Sky Sports.

Redknapp menambahkan: “Ini membuat derby dengan sempurna Chelsea telah berjuang melawan Everton, Spurs baru saja harus terus percaya, ini sangat besar untuk kepercayaan diri mereka.”

Fellow Sky Sports pundit Niall Quinn berpikir akhir pekan ini akan mengubah pressure cooker kembali ke Chelsea, yang melakukan perjalanan ke Goodison Park karena mengetahui Everton telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka di rumah.

“Spurs harus berpikir, ‘Kami mengayunkan, membawa derby London utara’ – Chelsea memiliki pertandingan sulit melawan Everton dan Spurs akan menikmati itu,” kata Quinn.

“Spurs tahu itu akan menjadi kerja keras tapi ini adalah pertunjukan yang hebat dan hasil yang sangat besar bagi mereka.”

(Visited 8 times, 1 visits today)

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *