Juventus melangkah lebih dekat ke gelar Serie A dengan kemenangan atas Genoa

90bola.net – Juventus mengambil lompatan raksasa untuk mengamankan gelar keenam berturut-turut Serie A yang bersejarah dengan mengalahkan Genoa 4-0 di Turin pada Minggu malam.

Grifone yang berada di urutan ke-16, yang membual satu kemenangan sejak Desember, tidak pernah memiliki banyak perlawanan di Stadion Juventus dan oleh karena itu Bianconeri menghadapi kerusuhan melawan tim Ivan Juric, menarik 11 poin di bagian atas tabel dalam prosesnya. .

Ezequiel Munoz sangat disayangkan untuk membuka pintu air dengan gol bunuh diri di tengah babak pertama namun kedua yang menakjubkan dari Paulo Dybala adalah semua Juve dan Si Nyonya Tua segera mengambil alih kendali penuh.

Mario Mandzukic menempatkan hasilnya tanpa keraguan sebelum jeda dan babak kedua melihat Leonardo Bonucci mencetak gol dari gol di akhir sebuah lari melonjak melalui tengah.

Roma akan bermain di basement boys Pescara pada hari Senin, namun kemenangan di pantai timur hanya akan cukup baik untuk mengembalikan celah delapan poin, dengan waktu dan permainan cepat habis.

Tantangan judul Napoli sepertinya berakhir setelah mereka membutuhkan pengganti Arkadiusz Milik untuk menyelamatkan satu poin dari hasil imbang 2-2 pada Sassuolo yang rendah.

Skor bebas Azzurri tidak tahu apa-apa selain kemenangan yang bisa secara realistis membuat mereka tetap berhubungan dengan Juve menuju pertandingan lima pertandingan.

Ada harapan ketika pemain depan Belgia Dries Mertens melanjutkan pukulan panasnya di depan gawang, mencapai 22 pemogokan untuk 2016-17 dengan pembuka pembuka menit ke-52.

Namun, Domenico Berardi Sassuolo menerkam kesalahan ke level tujuh menit kemudian.

Pemain pengganti Luca Mazzitelli tampaknya telah mengirim Napoli pulang dengan tangan kosong dengan tendangannya yang ke-80, yang pertama di Serie A, namun Milik kemudian mencetak gol untuk pertama kalinya sejak September untuk memaksa undian tersebut.

Lazio mempertahankan peluang di luar untuk memaksa masuk ke tempat terakhir di Liga Champions dan mereka memberi Napoli banyak makanan untuk dipikirkan dengan 6-2 yang merendahkan Palermo yang terdegradasi.

Blitz gol 18 menit di babak pertama di Stadion Olimpico melihat Lazio membangun keunggulan lima gol yang mengintimidasi, dengan Ciro Immobile mencetak dua gol dalam dua menit sebelum Keita Balde Diao mencetak hatrik.

Orang Senegal itu berlekuk dari permainan terbuka di kedua sisi penalti pada menit ke-24, namun Palermo berpikir mereka akan berusaha melawannya lagi dan Andrea Rispoli melangkah dengan dua gol setelah restart.

Orang-orang Sicilia, yang kini tertinggal 13 poin dari keadaan aman dan hampir yakin akan turun akhir pekan depan, ditidurkan saat pemain pengganti Lazio Luca Crecco memastikan hasilnya terlambat.

Palermo terpaut sejauh ini berkat kemenangan Empoli 2-1 atas AC Milan di San Siro.

Klub yang berada di posisi ke-17 itu tampak siap untuk turun ke posisi terbawah dalam beberapa pekan terakhir namun kemenangan back-to-back telah memberi mereka ruang bernapas.

Kemenangan mengejutkan mereka dikarang oleh gol kedua belah pihak dari Levan Mchedlidze dan Mame Thiam, yang menyerang setelah pemain sayap Milan, Suso, melihat hukumannya berhasil diselamatkan.

Gianluca Lapadula membuatnya menjadi final yang menegangkan dengan golnya pada menit ke-72 untuk Rossoneri, namun sebuah tempat Eropa sekarang terlihat lebih sulit untuk dipastikan bagi orang-orang Vincenzo Montella.

Jika bukan karena kepahlawanan Empoli, Crotone akan mempersempit kesenjangan menjadi dua poin dengan sukses 2-1 di Sampdoria.

Striker Sampingan Sampel Patrik Schick mencetak gol pembuka namun klub yang dipromosikan Crotone kembali tampil di babak kedua, dengan Diego Falcinelli dan Simy memukau tuan rumah.

Di tempat lain, Torino menang 3-1 di Chievo kendati pencetak gol terbanyak divisi terdepan, Andrea Belotti – yang seperti Edin Dzeko dari Roma telah berlekuk 25 di liga – gagal menemukan bagian belakang jaring.

Adem Ljajic, Iago Falque dan pemain pengganti Davide Zappacosta melakukan kerusakan di Verona sementara Sergio Pellissier meraih penghiburan untuk Malaikat Terbang di tengah meja.

Di tempat lain, Udinese pulih dari tendangan penalti pada babak pertama oleh Cyril Thereau untuk mengalahkan Cagliari 2-1 dengan serangan dari Gabriele Angella dan Stipe Perica. Marco Borriello berlomba untuk para pengunjung.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tagged with:     , ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *